Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Selasa, 28 Juni 2011

Aku Ini, Aku Bisa, Aku Akan



Aku ini segala yang kau lihat
Inilah hidupku dan sedang kujalani

Aku ini bertanggung jawab atas sikapku
Untuk semua perkataan dan perbuatanku.
Untuk caraku bergaul denganmu.

Aku ini bertanggung jawab atas nilai yang kuanut,
Untuk cara-cara ku berkomonikasi
Untuk pilihan yang kubuat.

Aku ini segala yang kau rasa
Inilah hidupku dan sedang kujalani.

Aku bisa menghormati semua makhluk hidup,
Dan memperoleh persahabatan sejati

Aku bisa berusaha sebaik mungkin setiap hari,
Aku bisa melanjutkan perjuanganku untuk terus maju,
Dan mendekati takdir keberhasilanku.

Aku ini segala yang kau pikirkan
Itulah hidupku dan sedang kujalani

Aku akan menggunakan bakatku dengan bijak,
Aku akan menghargai susah dan senang,
Belajar mengelola perasaan hidup

Saat aku sampai pada tekad yang bulat,
Mencari jawabanku di dalam diri.
Mengungkapkan kekuatanku untuk menang.

Aku muda, masih belajar, tumbuh, berubah,
Tak lagi kecil, namun belum lagi dewasa,
Namun aku punya idealisme, sasaran dan rencana mulia,
Untuk hal-hal seperti lingkungan yang sehat,
Masa depan dan negeri yang damai
Aku masih remaja.
Tapi jangan remehkan nilai dan keberadaanku,
Karena AKU Ini, AKU Bisa , dan AKU Akan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates