Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Sabtu, 16 Juni 2012

Satu hal

Kau bertanya padaku tentang Rindu
tentang Jarak yang Pisahkan Kita
tentang Waktu
yang Mengalir begitu Cepat

Kau bertanya padaku tentang Cinta
tentang Indah yang Kita punya
tentang Senyum
yang Merekah begitu Rapat

Kau bertanya padaku tentang Mimpi
tentang Angan di ujung sana
tentang Damai
yang Tercipta begitu Lambat

Aku hanya terdiam Mendengarmu bersuara
Aku tahu
Kau disana sedang Menyimpan Rindu begitu dalam Padaku
tapi, Aku takkan berujar panjang lebar sepertimu
hanya saja
Aku ingin Memberitahumu satu hal
"Aku Mencintaimu"
Hari Ini dan Selamanya.

Karya : Ahmad Fauzi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates