Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Rabu, 14 Desember 2011

Film Letter to Juliet

Film Letter to Juliet mengisahkan seorang gadis muda bernama Claire diperankan oleh Vanessa Redgrave yang meletakkan surat cinta untuk pria idamannya di sebuah tembok bernama Juliet di Kota Verona, Italia.

Namun surat cinta itu tak pernah sampai pada tujuannya. Puluhan tahun kemudian, Shopie, seorang gadis Amerika yang tengah berlibur ke Italia bersama kekasihnya menemukan surat itu. Shopie diperankan oleh Amanda Seyfried.

Berikut adalah surat balasan untuk "claire" setelah puluhan tahun.
------------------------------------------------------------------------------------------------------



Dear Claire,
     “bagaimana” dan “bila” takkan tampak menakutkan seperti kata-kata lain, tapi coba letakkan kedua kata itu bersebelahan maka kedua kata itu sanggup menakutimu seumur hidup.
Bagaimana Bila ?
Bagaimana Bila ?
Bagaimana Bila ?
Aku tak tahu bagaimana akhir kisahmu nanti, tapi bila yang kau rasakan dulu adalah cinta sejati dan yakinlah cinta sejati tak pernah terlambat. Kalau dulu memang sejati, kenapa sekarang jadi tidak ? Yang kau butuhkan adalah keberanian mengikuti kata hati
Aku tak tahu seperti apa cinta yang Juliet rasakan.
Apa Cinta yang rela berkorban demi yang dicintai ?
Apa Cinta yang mampu menyeberangi samudera ?
Tapi, aku hanya ingin percaya bila aku dapat merasakan cinta seperti yang Juliet rasakan. Aku pasti punya keberanian untuk menggapainya.
Dan Claire …
“Bila dulu kau tidak berani meraih cintamu itu, aku harap suatu hari nanti kau akan punya keberanian menggapainya.”
Sepenuh cintaku, untuk Claire.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates