Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Rabu, 28 April 2010

Agar Si Dia Penasaran

Kamu tentu pernah dengar, bahwa pria pada umumnya senang dengan sesuatu yang sedikit berbau misteri. Tapi kamu jangan dulu berpikir misteri disini berbau angker, tidak, sama sekali bukan.

Artinya pria senang dengan sesuatu yang tidak secara keseluruhan diketahuinya. Agar dia bertanya-tanya tentang kamu sebenarnya, ada tiga cara yang dapat kamu coba lakukan. Agar si dia menjadi penasaran:

1. Coba mengubah penampilanmu. Jangan kamu tampil di depannya dari hari ke hari dengan penampilan yang itu-itu saja. Tunjukkan beberapa gaya yang berbeda, meski tidak perlu berubah total, tetapi ubahlah.

Misalnya gaya/style rambut. Atau gunakan pakaian yang gayanya berbeda. Kamu boleh memanjakan matanya dengan gaya dandanan yang berbeda.

2. Biarkan dia sulit menebakmu. Akan lebih baik, jika ada hal yang tidak diketahuinya tentang kamu. Dia akan semakin semangat untuk mencari tahu. Jangan kamu mengajaknya pergi atau melakukan kegiatan, hanya ke tempat-tempat yang sama.

Lakukan kegiatan yang berbeda setiap harinya. Dia mengetahui bahwa kamu punya banyak kegiatan, dan tentu saja sangat bervariasi, menandakan bahwa bakat kamu banyak. Dan dia akan semakin tertarik pada kamu.

3. Kamu boleh memperlihatkan sisi kemaskulinanmu. Jangan sampai dia punya pikiran, bahwa kamu hanya bisa berbelanjan atau sight seeing ke mal-mal saja. Karena pada dasarnya setiap wanita punya sisi maskulin, yang perlu kamu tunjukkan kepadanya.

Jika kamu punya teman pria baru yang kira-kira cukup menarik pernatian kamu, boleh dicoba cara-cara di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates