Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Senin, 19 April 2010

one piece

Apa yang kutulis itu..
Hanya akan menjadi sebuah tulisan beku yang tercabik dalam rona sinar sang waktu..
Apakah kau tahu?? Mengapa ku menulis itu??
Mungkin hanya tanya yang menjawab lekang manisnya apa yang tertulis di situ..
Cobalah engkau melihat ke dalam..
Ada makna yang menunggu dalam jiwa yang temaram..
Sungguh aneh..
Aku tertawa terkekeh..
Menenggelamkan lamunan yang mengalun-alunkan sebuah kesedihan yang tersirat..
Ah..
Tapi apalah..
Aku tidak berhak..
Untuk hidup..
Untuk sekedar tertawa..
Aku ingin seperti mereka..
Hidup sesuai yang mereka inginkan..
Mencari apa yang mereka impikan..
Bahkan mempertaruhkan nyawa untuk apa yang mereka punya..
Bukan hidup dalam sebuah bayangan..
Kini..
Ku hanya pemimpi..
Aku tak peduli..
Matipun aku tak sudi..
Sebelum ku keluar dalam belenggu ini..
Hingga lenyap dalam perih di hati..
Inilah puisi..
Yang terpancar dari hati..
One piece..

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates