Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Senin, 01 Agustus 2011

Kamu dengan 'TIDAK'

Aku kehilangan teman - temanku
ketika kau katakan TIDAK

Aku melewatkan masa mudaku dengan sisa harapan
Ketika kau ucapkan TIDAK

Aku melepaskan satu per satu mimpiku
Ketika kau bilang TIDAK

Aku menjauh dari hidup yang selama ini kulalui
Ketika maumu adalah TIDAK

Aku mengakhiri semua dengan sebongkah keterpaksaan
Ketika TIDAK menjadi kata terakhirmu
dalam sebuah permintaanku yang terakhir...!!

Hingga aku tak berani untuk meminta
Merengek dan berharap lagi.
Semuanya Sirna Dengan kata TIDAK...!!

tetap Aku menjalaninya Ketikapun...
TIDAK menjadi sangat sulitnya untuk kutempuh
Karena....Kamu.....

Apalah ternyata yang terbalas..???
dengan TIDAK kau menjadi Raja yang jauh dari kebijaksanaan.
dengan TIDAK kau melumpuhkan aku dari kesalahan yang kau buat.
Dengan TIDAK kau menjadi lupa Bahwa aku hanyalah Manusia Biasa,

Sekali ini saja ...Biarkan aku yang Berkata TIDAK...!!
Ingin kulalui Hidup Biasa Saja...
Kembali menjadi Pribadi Seperti Kala itu,,,
Atau Bila saja TIDAK....
Maka TIDAK akan ada lagi aku dalam dekap Itu...

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates