Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Senin, 01 Agustus 2011

Yang baru aku tahu dari masa laluku


Bukan aku tak menyambut kedatanganmu..
Bukan aku tidak Bahagia...
Bukan berarti kamu tak kuinginkan...
Bukan...Bukan seperti itu..!!!
Hanya saja Aku ingin sendiri disini...
Menyelesaikan semuanya...Kemudian berdamai dengan Hatiku
Yang telah bercelah..
dan merasa tidak yakin dengan kelanjutannya...

Kenapa harus terungkap setelah sekian lama berlalu...
Kenapa aku harus terpilih sebagai sasaranmu?
Aku sadar dia lebih awal..
Aku sadar kisah kita salah..
Tapi mengapa cepat memaksaku memutuskan keputusan yang seharusnya
Masih harus kupikir berlipat ganda..!!
Ketikapun dirimu sebenarnya tak mampu tuk lakukan hal yang sama...

Mempertahankan...Apa Bedanya dengan Mengemis??
Tetap ku Ucap Terimakasih Tuk kejujuran itu...
Tetap ada maaf untuk kesalahan yang tak teraba ini...

Sekarang..Biarkanlah aku di sini...
Memilah dan Memilih...
Menyimpulkan semua dengan segala layang fikirku..!!
Selamat malam....
Semoga ini segera Berlalu...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates