Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Jumat, 15 Juli 2011

Aku mencintaimu wahai kasihku


Pagi ini ku terbangun dengan disertai banyak gundah
Hatiku tak tentu memikirkan dirimu

Aku tak bisa tenang tanpa suaramu
Aku tak bisa damai tanpa senyummu

Ku mengerti ini hanya sementara
Tapi kenapa hati tak jua mampu simpan kegelisahan itu

Diiriku disini menanti kembali hadirmu
Menanti kehadiran hangat cintamu pada diriku
Mungkin aku terlalu jumawa dengan apa yang kurasa
Tapi itu adanya yang kulihat dari binar matamu

Aku juga begitu adanya
Tak bisa aku pungkiri bahwa hati dan jiwaku ini
Telah jatuh pada hati dan jiwamu
Jatuh dengan disertai cinta yang tulus dari dasar hatiku

Aku mencintaimu wahai kasihku.

Karya : Rendra Firman

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates