Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Jumat, 15 Juli 2011

Perasaanku Sore Ini


Sore yang sejukkan hati
Tapi kenapa hatiku tetap panas akan semua ini
Aku menunngumu disini dengan cintaku untuk dirimu
Dirimu telah hancurkan cintaku
Dirimu telah buang semua percaya yang kuberikan
Tapi mengapa
Mengapa setelah aku melihat senyum itu
Setelah aku dengar suara itu
Semua kembali tanpa bekas
Aku tetap mencintaimu
Aku tetap percaya bahwa dirimu
Bahwa dirimulah cinta sejatiku
Aku harap segala ucap yang terlontar itu bukan hanya sekedar ucapan
Aku ingin semua itu benar adanya
Bahwa dirimu memang mencintai diriku ini.

Karya : Rendra Firman 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates