Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Sabtu, 30 Juli 2011

Cheerly Cheer


Tuhan, aku tidak tahu seberapa penting kesempatan ini untuk dia
Hingga dia belajar dengan cara seperti ini
Dan berharap memenangkan pertarungan dengan cara ini

Tuhan, Bagaimanapun cara dia belajar
Atau bagaimana pun cara dia mewujudkan khayalannya
Tolong beri dia kesempatan untuk meraih segalanya
Kesempatan untuk hidup dengan cita-citanya
Dan kesempatan untuk dia menjalani impiannya

… .. . …

Kita memang terlahir di tempat yang berbeda
Menjalani hidup dengan cara berbeda
Mengejar angan juga dengan pilihan yang tak sama
Akhirnya aku mengerti ,,
Cara kita memenangkan mimpi sangat tak sama

Andai aku bisa
Tak ingin aku terlalu mencemaskanmu
Mencemaskan masa depanmu
Sungguh andai aku bisa
Aku ingin mengabaikanmu
Dan melupakan rasa tentangmu
Tapi sungguh ku tak bisa
Ku tak bisa mengabaikanmu ,,
Ku tak bisa berhenti memikirkan masa depanmu
Apakah aku sedang jatuh cinta padamu ??
Entahlah ,, aku tak mengerti
Hanya saja Satu hal yang bisa aku mengerti
Aku hanya Ingin melihatmu bahagia
Bersamaku atau tidak ,, itu bukan masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates