Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Sabtu, 30 Juli 2011

PHOTOSHOP - SKCK


 Jika Kau adalah Temanku yang Tidak Bisa Membantuku
Dan dengan semua Kemampuanmu itu tidak Menolong Hidupku
Itu memang terasa tidak enak ,,, Bagiku
Itu memang mengecewakan …
Tapi its okay ,,,
Orang lain yang juga setara Denganmu ,, yang juga Temanku
Dengan Kemampuan yang sama Denganmu  ,,, entah Lebih Baik atau Tidak
Akan menyelesaikan Pekerjaan ini
Pekerjaan yang tidak Bisa Aku selesaikan sendiri
Pekerjaan yang dengan pasti Bisa Kau Selesaikan tapi Sengaja tidak Kau Lakukan.

Aku memang Tidak tidak Bisa Menyelesaikan Pekerjaan itu ,, karena aku memang tidak Bisa.
Kau juga tidak membantuku Menyelesaikan pekerjaan ini ,,,
Tapi Tanggung jawab ini akan Tetap Selesai secepatnya …
Karena Kau bukan satu-satunya seorang ahli di Hidupku …
karena Hidupku tidak berakhir disaat Kau Pergi …
Jika Kemampuanmu tidak Mampu Membantuku ,,,
masih ada Orang lain yang akan Melakukannya Untukku dengan Sukarela.
Bahkan jika dengan Cara yang sedikit Kasar … Uangku mampu Menyelesaikan Pekerjaan ini dengan Hasil yang jauh Lebih Baik dari yang Bisa Kau Hasilkan.
Lebih cepat dan Lebih memuaskan Bagiku …

Ingatlah kawan …
Kau memang Temanku yang sangat ahli di bidang yang tidak Aku Kuasai saat Ini…
Tapi Kau bukan satu-satunya temanku yang ahli di bidang itu ,,,
masih banyak yang lain.
Ini bukan berarti Kau tidak Penting … tapi Jika Kau Harus tidak ada di Sampingku …
itu bukan Masalah Untukku
Jangan pernah Berpikir bahwa Aku sangat Bergantung Padamu …
Bahkan akan Mati Mengenaskan Jika Kau Meninggalkanku … Kau Salah Besar.
Aku dapat pastikan Hidupku tetap Berjalan dengan Baik ,,, Dengan atau Tanpamu Bersamaku.
Ingatlah itu Kawan …

Dan Kau telah Mengecewakan Aku malam ini sebagai Temanku ,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates