Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Jumat, 15 Juli 2011

Cintaku


Siang yang terik,sepanas rasa yang ada dalam hatiku
Diriku terkapar disini
Menanti senyum manis dirimu kasih

Aku tak akan lagi bersedih
Aku tak akan lagi terluka

Aku hanya ingin dirimu sadar dan mengerti
Akan besarnya cintaku padamu
Akan tulusnya sayangku padamu

Aku akan kembali mengubur luka itu
Aku akan menyimpan kecewaku itu
Dan aku akan bangun kembali percayaku pada dirimu

Sayang,tolong pahami aku
Tolong beri aku waktu tuk dapat terima semuanya
Tolong aku dari kesakitan yang tak pernah bertepi ini
Dan aku berharap engkau mampu berubah

Seiring waktu yang berjalan
Berjalan dengan iringan cintaku pada dirimu
Suatu cinta yang hanya tercipta untukmu semata.

Karya : Rendra Firman

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates