Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Jumat, 15 Juli 2011

Mmmmmmmhhhhhh


 Dinginnya malam buat aku terkenang
Apa yang telah aku alami bersamamu
Apa yang telah aku jalin dengan dirimu

Tak dapat kupikirkan
Dahulu,aku tak rasa apapun padamu
Tak terelakkan,waktu memutar semuanya

Kini hadirmu sangat berarti di hatiku
Kini dalam hatiku sudah terpatri namamu
Aku tak pungkiri lagi bahwa kini aku sangat menyayangimu
Aku ingin semua yang kita jalin tak hanya sementara waktu

Harapku,semua sayang yang aku miliki
Semua cinta yang aku rasakan padamu
Menjadi suatu cinta dan sayang yang diberkahi rahmat sang pencipta
Melalui suatu ikatan cinta  suci yang abadi.

Karya : Rendra Firman

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates