Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Jumat, 15 Juli 2011

Lukaku


 Hari yang amat panjang dan sangat menyesakkan jiwaku
Saat pagi menjelang,mentari tak lagi mengiringi
Langit mendung yang mengawali
Aku terbangun dengan sedikit kekecewaan
Hatiku gundah akan dirimu
Hatiku gelisah akan cintaku padamu

Siang yang biasanya terik menyengat
Terasa dingin oleh tetes air hujan

Detik demi detik berlalu
Hujan tak kunjung reda,seolah temani hatiku yang terus menangis

Luka yang tak kunjung kering,kini terkelupas lagi menjadi luka baru yang lebih dalam

Hatiku kembali hancur berkeping
Jiwaku kembali goyah karena ulahmu

Aku tak tahu harus bagaimana
Aku termenung dibawah hujan
Mencoba tenangkan hati yang tak henti menangis

Aku berharap dirimu sadar
Aku berharap dirimu tahu
Bahwa aku,tetap disini mencintaimu walaupun dengan hati yang penuh luka.

Karya : Rendra Firman

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates