Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Jumat, 15 Juli 2011

Kesepianku


Malam yang terasa sepi
Tanpa ada bulan bintang yang menghiasi
Udara dingin rasuki jiwa
Hembusan angin menerpa kalbu

Aku terpaku tanpa hadirnya dirimu
Aku terdiam tanpa candamu

Hening sejenak jiwaku tanpa dirimu
Gelisah terasa saat ku jauh darimu

Dirimu tinggalkan aku walau tuk sementara

Tapi sepi kurasa yang tak terkira

Kusadari aku begitu kuat kala ada dirimu
Kusadari begitu besar cintaku padamu
Aku berharap semua ini hanya sementara waktu

Dan kau segera kembali disini
Mengisi kembali hati yang telah kau huni

Dan kembali menemani diriku dengan senyummu.

Karya : Rendra Firman

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates