Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Sabtu, 30 Juli 2011

Saat Kisah Hidupku Berjalan Tanpamu


Saat Kisah Hidupku Berjalan Tanpamu
Untuk : Andre Pratama Y.C

Inilah saatnya
Telah tiba waktunya
Cerita kita diakhiri
Kisah inipun telah usai

SELAMAT !!!
Untuk kesuksesanmu nanti
Ucapan ini tersampaikan hari ini

Jika dalam dua tahun lagi
Atau kapanpun itu
Saat kau mampu menggenggam dunia
Dan sanggup mewujudkan impianmu

Tolong dengarkan aku sekali lagi

“Lupakan aku hari itu
Aku tidak ingin jadi bagian dari pencapaianmu

Lupakan aku saat itu
Lupakanlah bahwa kau pernah mengenalku
Karena aku ingin melupakanmu bersama kesuksesanmu.”

Namun, jika besok atau kapanpun
Takdir berkata lain
Terus memaksamu menerjang badai
Perlahan dan pasti mengoyak langkahmu
Hingga kau berdarah dan jatuh
Yang pada akhirnya membuatmu putus asa

“Ingatlah untuk kembli, Kawan”

Lihatlah disampingmu
Selalu ada jiwaku bersamamu ... tetap tegar berdiri
Untuk menerima kau kembali
Dan terus ada untuk meyakinkanmu
Jangan pernah kalah atau menyerah
Lihat terus ke arah impianmu
Didepan sana ada masa depanmu

Inilah aku
Beginilah pikiranku hari ini
Itulah yang ingin aku lakukan
setelah kenangan kita harus dimulai
di saat kisah hidupku berjalan tanpamu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates