Blogger Afif - Closed Nav Berlangganan artikel : Update artikel Bloggerafif via feed

Sabtu, 30 Juli 2011

I MISS YOU ,, CHEERLY


Kisah denganmu telah usai
Tadi malam Ini terjadi begitu saja ,, begitu cepat ,,
Apa aku tidak cukup menghargai keberadaanmu
sampai-sampai aku merasa sangat kehilangan dirimu
Sekarang aku hanya bisa menatap gambar dirimu dalam foto yang tersenyum itu
Walau lukis wajahmu selalu tersenyum … itu tetap saja terasa hambar.
Tidak ada lagi wujud nyata itu di depanku
Tidak ada lagi aku dapat menyentuh rambutmu yang indah
Tidak akan lagi aku mendengar suaramu yang selalu aku kagumi

Semalam Kau pergi begitu saja ,, begitu cepat
Aku tidak menyesali kepergianmu ,,
tapi aku hanya tersadar bahwa kau meninggalkan banyak kenangan di hati
Aku memang tidak menyesali kepergianmu ..
tapi tetap saja dalam sekejap aku merindukanmu
Aku sungguh tidak menyesali kepergianmu ,,
walau ini tidak berarti aku menginginkan keadaan seperti ini
TIDAK !! ,,, sungguh tidak pernah terpikir seperti itu di kepalaku

Aku merindukanmu saat ini
Aku kangen dirimu malam ini

Kau pergi baru-baru ini, tadi Malam tepatnya ,,
aku sendiri yang mengirimu kepergianmu itu ,,
Tadinya aku piker aku sanggup hidup tetap baik tanpa dirimu didekatku
Juga awalnya aku pikir keadaan ini mudah untuk dilewati
Tapi aku salah ,,, keadaan ini tidak mudah dikalahkan.

hari ini saja ,, aku sudah merasakan tekanan dari perasan rinduku padamu
Malam ini saja tidurku terusik oleh kenangan tentang dirimu
Apa lagi besok … saat semakin lama kau pergi jauh dariku
Apa aku kan tetap baik-baik saja ?? entahlah …
Yang jelas aku merindukanmu saat ini
Aku terus mengenang semua tentang kita .. Semuanya !!
semua cerita yang telah kita susun berdua



Baik-baik disana .. jaga diri, jaga kesehatan dengan baik ,,

Kau pergi disaat aku mulai mencintaimu
Disaat semuanya terasa indah bagiku
Disaat yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.
Rasa ini membuatku terus memikirkanmu
Semakin lama semakin rindu ini mendesak dadaku
Aku tidak boleh sedih … karena kau pasti tak ingin melihatku sedih
Aku takkan sedih … agar kau tidak terlalu mengawatirkan kedaanku

Kejar Impianmu di kota itu … raih semua khyalanmu
aku tetap dan terus tetap mendukungmu ,,

Baik-baik disana … jaga diri, jaga kesehatan baik-baik …
Aku merindukanmu malan ini ,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Cari Blog Ini

Tulisan

Bintang

Template by:

Free Blog Templates